Tuesday 21 July 2009

Jakarta Fashion Week is Back!


Femina Group akan kembali menggelar Festival Mode Indonesia - Jakarta Fashion Week 09/10 (FMI – JFW 09/10), pada November 2009 di Pacific Place, Jakarta. Ini merupakan ajang penting bagi dunia mode tanah air karena gambaran tren fashion Indonesia 2010 akan hadir di sini
Melalui festival ini, diharapkan ibukota Jakarta bisa maju menjadi salah satu pusat mode utama di Asia. Bekerja sama dengan media lokal dan internasional, FMI-JFW 09/10 akan semakin memperkuat daya saing perancang Indonesia secara global. Hal tersebut ditegaskan oleh Dr. Arie Budhiman, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Pergelaran ini akan kembali digelar di Pacific Place, pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Jakarta. “Merupakan suatu kebanggaan bagi Pacific Place (PP) untuk kembali melaksanakan event tersebut bersama Femina Group, seperti yang telah terjadi di tahun sebelumnya,” papar Scott Butler, Vice President Pacific Place Mall Jakarta.
Scott Butler juga menambahkan bahwa event ini sejalan dengan konsep yang dilahirkan PP, yakni High End Shopping Mall yang selalu mengapresiasi dan terus mengikuti perkembangan industri fashion nasional dan internasional. Sepanjang tahun 2009, industri fashion telah memberi kontribusi terbesar dari industri kreatif, yaitu sebesar 44%. Industri kreatif telah menjadi primadona baru dalam industri nasional karena tetap tumbuh dalam ekonomi yang melambat. Tahun ini, 6% lebih dari Produk Domestik Bruto diperkirakan berasal dari industri kreatif.

0 comments:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP